Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera Bintaro

Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera Bintaro

Minggu, 04 Mei 2008

MILAD PKS ke 10



PK-Sejahtera Online: Jakarta : Sekitar 150 ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera memenuhi Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Kader yang berdatangan dari Banten, Jawa Barat dan DKI Jakarta itu akan datang mulai pukul 06.00. Sesuai rencana, Ahad(4/5), pagi hingga siang, PKS mengadakan Tasyakuran Milad ke-10 yang akan dihadiri oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Ini kali ketiga SBY hadir dalam milad PKS.

Selain Presiden RI, tasyakuran milad ini juga akan dihadiri sejumlah tokoh nasional seperti menteri Kabinet Indonesia Bersatu, Panglima TNI, Kapolri, Ketua-ketua partai, purnawirawan TNI/ Polri. Para tokoh yang akan hadir diantaranya adalah Try Sutrisno, Wiranto, Meutia Hatta, Hatta Rajasa, Sri Mulyani, Hasyim Muzadi, Din Syamsudin, Syaiful Sulun dan Kiki Syahnakri.

Tasyakuran ini merupakan puncak rangkaian milad PKS yang diselenggarakan sejak awal April lalu. Sebelumnya telah diadakan silaturrahim ke beberapa media, pertandingan futsal dengan wartawan serta Peluncuran dan Diskusi Platform PKS di Jakarta.

Ketua Panitia Nasional Milad ke-10 PKS Mustafa Kamal menjelaskan, Dalam tasyakuran itu, PKS meluncurkan program Aksi Tanggap Pangan (Sigap Pangan). Aksi ini adalah mengumpukan beras untuk diberikan kepada keluarga pra sejahtera, targetnya 10 ton beras. Selain itu aka nada hiburan parade nasyid nusantara dan gelar doa untuk keselamatan bangsa.

“Di milad tahun ini PKS ingin berkontribusi terhadap kesejahteraan rakyat. Apalagi Aksi Tanggap Pangan dilakukan oleh pengurus di seluruh Indonesia,” kata Mustafa Kamal yang juga Sekretaris FPKS DPR RI.

Presiden PKS Ir H Tifatul Sembiring menyampaikan bahwa PKS ingin mengokohkan diri sebagai partai yang bersih, peduli dan profesional. ‘’Mudah-mudahan Aksi Tanggap Pangan dengan 10 Ton beras bisa mengurangi beban masyarakat tak mampu. Selain itu, PKS ingin milad tahun ini menjadi momen untuk konsolidasi tokoh-tokoh nasional. Kita menghimbau agar sama-sama menjaga suhu perpolitikan Indonesia yang mulai hangat ini tetap kondusif” paparnya.

Selain launching program Sigap Pangan, dicanangkan pula tahun pemenangan pemilu PKS. Anis Matta, sekjen PKS sekaligus Ketua Tim Pemenangan Pemilu Naional (TPPN) meminta kepada seluruh kader untuk bekerja optimal dan berkesinambungan. “Tidak ada yang mustahil di dunia ini, jika Allah mengizinkan kita akan meraih target 20 persen suara. Syaratnya tiga, bekerja, berdoa dan biarkan Allah yang mengatur semuanya,” tegas Anis disambut pekik ‘Allahu Akbar’ massa.

DPRa PKS Bintaro: DPRa PKS Bintaro sendiri mengerahkan ratusan masanya untuk menghadiri tasyakuran Milad PKS ke 10 di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan. Berangkat pukul 08.00 dengan iring-iringan konvoi sekitar 17 bis menuju tempat diadakannya Milad PKS. Panas terik tidak menghalangi semangat untuk menghadiri acara tersebut. Meskipun disana banyak yang terpisah dari rombongan karena padatnya pengunjung yang berdatangan dari berbagai daerah Ibu Kota.

Menjelang dzuhur, khususnya dari DPRa PKS Bintaro meninggalkan acara untuk pulang, karena sudah mau hujan serta peserta yang hilang dari rombongan. Khususnya para PJ bis masing-masing RW pada sibuk mencari anggotanya masing-masing. Terutama dari RW 1 yang di komandoi oleh Sdr. Daru, hampir sebagian anggotanya terpisah entah kemana. Alhamdulillah sampai kemarin sore beritanya mereka telah pulang dengan selamat dirumah dengan membonceng bis dari RW lain yang masih wilayah DPRa Bintaro. Meskipun PJ nya pulang ngetuk ampe rumah :(


















1 komentar:

Embun Suci mengatakan...

Hem, aCara yang seru bagt..
Subahanallah Ghirah bgt...
aPa laGi paS geLombang keadiLan...
Syiip