Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera Bintaro

Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera Bintaro

Sabtu, 24 Mei 2008

MUKERAN DPRa Bintaro

DPRa PKS BINTARO: Sabtu (24/05) pagi Mukeran (Musyawarah Kerja Ranting) DPRa PKS Bintaro kembali diadakan. Bertempat di Madrasah Madinah Al Ikhlas RW 09 Bintaro, yang dihadiri oleh puluhan kader dari masing-masing biro/divisi. Acara dimulai pukul 09.20, diawali dengan tilawah Al Qur'an, Taujih dan sambutan. Hadir pula ketua DPC PKS Pesanggrahan yaitu H. Muhammad Yamin, SE, Ak, MM, yang juga memberikan sambutannya, diikuti dengan sambutan dari Ketua DPRa PKS Bintaro Herika, S.Si.

Diagenda acara tersebut membeberkan berbagai macam mekanisme kegiatan/laporan dari masing-masing biro untuk dipresentasikan kegiatan apa saja yang mau/telah berjalan selama ini. Beberapa biro yang mempresentasikan kegiatannya adalah:
  • Bidang Logistik, oleh Pak Salman
  • Bidang Manajemen, oleh Bpk. Yudi
  • Bidang Koordinator Wilayah, oleh Afriansyah
  • Bidang Operasional, diwakili oleh Herika
Terselenggaranya acara ini adalah untuk persiapan Pemilu 2009 nanti, sebagai langkah awal persiapan menuju kemenangan dakwah ini. Untuk itu dihimbau kepada seluruh kader untuk lebih berkontribusi, rapatkan barisan serta selalu semangat dalam kondisi apapun. Karena Allah beserta orang-orang yang sabar.


**catatan: untuk poto Mukeran menyusul, karena belum dicetak

Tidak ada komentar: